SHARE THIS ARTICLE

Jakarta, JapaneseStation.com – Seperti yang telah di beritakan sebelumnya, bahwa Finalis 2nd Generation JKT48 akan melakukan final audisi yang sesungguhnya di Jepang, kemarin (3/11) audisi terakhir untuk generasi ke-2 JKT48 tersebut telah dilangsungkan di studio yang bertempat di Kota Tokyo. Setelah melakukan 3 kali seleksi dari bulan September tahun ini, dari 4.495 pendaftar telah diseleksi dan menghasilkan 31 finalis yang lolos untuk melakukan  audisi bersama Total Producer AKB48 Yasushi Akimoto.

Dalam audisi ini, ke-31 finalis dituntut untuk menunjukan keahliannya dalam menyanyi dan menari di depan para juri dan diadakan juga sesi tanya jawab. Setelah audisi selesai, kandidat yang berhasil lulus dipanggil satu demi satu, dan hasilnya diumumkan bahwa ke-31 finalis tersebut lulus!

Yasushi memberikan komentar “Pada hari ini saya telah bertemu dengan 31 orang finalist, dan bertemu dengan 31 batu permata. Ke-31 peserta masing-masing memiliki daya tarik masing-masing, sehinga saya memutuskan untuk memercayai mereka. Kalian adalah biji dari bunga. Saya sudah tidak sabar melihat di masa yang akan datang ketika tumbuh daun, dan menjadi bunga seperti apa. Saya berharap kalian dapat memekarkan bunga sesuai dirinya masing-masing, teruslah berusaha.

Selain 31 orang yang akan menambah keceriaan di JKT48, terdapat juga 2 orang dari AKB48 yang telah resmi bergabung dengan JKT48 pada tanggal 1 November lalu, Haruka Nakagawa (20) dan Aki Takajo (21) yang mengatakan bahwa “selanjutnya kita akan beraktivitas bersama-sama sebagai JKT48. Mari kita berusaha dengan semangat dan keceriaan!

Dan keseluruhan final audition ditayangkan  melalui Youtube secara Live, dan mendapatkan perhatian sekitar 30.000 viewers.

Sumber & foto: jkt48.comnikkansports.com

COMMENT