3 Video Perkenalan Trainee Produce 48 Dari Jepang Dan Korea Yang Paling Banyak Ditonton


3 Video Perkenalan Trainee Produce 48 Dari Jepang Dan Korea Yang Paling Banyak Ditonton

Jelang tayang perdana yang hanya tinggal hitungan hari lagi, kanal YouTube resmi milik salah stasiun televisi asal Korea Selatan, Mnet tak hanya mengunggah video penampilan para trainee Produce 48 saat membawakan lagu berjudul Nekkoya (PICK ME), tapi juga turut membagikan video perkenalan singkat pada gadis-gadis cantik dari Jepang dan Korea. Video singkat tersebut bukan hanya jadi ajang memperkenakan diri saja, ada beberapa diantaranya yang kemudian  turut menampilkan kelebihan mereka, entah itu dalam hal bernanyi maupun menari dan lain-lain.


Video-video tersebut kemudian menarik perhatian banyak orang yang penasaran dan ingin mengenal lebih para trainee Produce 48, dan berikut ini adalah 3 teratas video perkenalan yang paling banyak ditonton dari masing-masing negara.

1. Sakura Miyawaki

Nama Sakura Miyawaki dari HKT48 sudah menjadi perbincangan publik setelah muncul rumor jika dirinya menjadi center pertama untuk acara ini, tak heran jika kemudian banyak yang penasaran dan menonton video perkenalan sosok gadis cantik berusia 20 tahun ini. Hingga kini videonya telah ditonton lebih dari 700 rb kali, jumlah tersebut paling banyak diantara para trainee Produce 48 lainnya.

2. Jurina Matsui

Di tempat kedua ada video perkenalan dari salah satu anggota idol group SKE48, Jurina Matsui yang telah ditonton lebih dari 380 ribu kali. Dalam video tersebut, Jurina menampilkan tarian simpel dan lucu disertai dengan beberapa aegyo atau kelakuan menggemaskan seperti anak kecil, yang memang populer di kalangan idol di Korea Selatan.

3. Miho Miyazaki


Tidak berbeda jauh dengan jumlah yang dimiliki oleh Jurina, video perkenalan dari Miho Miyazaki juga berhasil membuat orang-orang ingin menontonnya, terbukti dari jumlah view-nya yang kini telah menembus angka 330 ribu kali. Miho memperkenalkan diri dengan bahasa Korea yang sangat lancar, bahkan hingga membuat seorang netizen memintanya untuk berkarir di Kpop jika lulus dari AKB48.

Sementara itu, 3 video perkenalan trainee dari Korea Selatan yang paling banyak ditonton diantaranya adalah, Lee Chae Yeon, Heo Yunjin dan Lee Kaeun.

1. Lee Chae Yeon

Lee Chae Yeon berasal dari agensi WM Entertainment, keahiannya dalam menari pun ia perlihatkan dalam video perkenalan beberapa waktu lalu. Banyak yang kemudian penasaran dengan aksi dari salah satu peserta K-pop Star season 3 ini dan memilih untuk menonton video dan terpukau setelah melihatnya.

2. Heo Yun Jin

Gadis cantik dari Plesdis Entertainment ini berhasil membuat orang-orang menonton video perkenalannya hingga lebih dari 250 ribu kali. Video perkenalan singkat Heo Yun Jin dibuka dengan aksinya bernyanyi sembari bermain ukulele.

3. Lee Kaeun

Jika Sakura Miyawaki bertindak sebagai center dari pihak Jepang, maka gadis berusia 23 tahun yang berasal dari grup K-P0p After School, Lee Kaeun ini jadi center dari pihak Korea di penampilan perdana Produce 48. Mereka juga sama-sama berhasil menarik perhatian orang-orang untuk menonton video perkenalannya yang diunggah oeh Mnet.

Produce 48 sendiri akan tayang perdana di Mnet mulai tanggal 15 Juni 2018 mendatang, jadi siapa yang bakal buat meraih kesuksesan di acara ini? Kita tunggu saja.

(Featured Image : produce48.mnet.com)


What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sugoi! Sugoi!
6
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
2
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
16
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
2
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes