SHARE THIS ARTICLE

Jepang adalah negara yang terkenal dengan vending machine atau mesin jual otomatis. Banyak sekali varietas yang ada, mulai dari yang menjual makanan hingga barang-barang aneh. Termasuk yang ada di Haneda Airport. Bandara yang semakin ramai dengan penerbangan internasionalnya ini ternyata memiliki vending machine yang tidak ada di tempat lain. Berikut di antaranya:

Vending Machine Prefektur Toyama

image: youtube.com
image: youtube.com

Dari Tokyo, mengunjungi Prefektur Toyama mungkin butuh usaha ekstra terkait jarak. Namun bukan berarti kita tidak dapat menikmati semua produk utama di sana. Vending machine unik ini adalah jawabannya, baik produk populer seperti handuk Kerorin hingga makanan khas. Salah satu yang patut dicoba adalah Sachi no Kowake Hotaru Ika atau Sachi no Kowake Senibei.

Vending Machine Latte Art

image: entermeus.com
image: entermeus.com

Di Haneda Airport ada satu vending machine yang mampu mengeluarkan kopi latte secara sempurna. Mungkin ini adalah yang pertama ada di Jepang. Untuk latte dikenakan harga 200 yen dan jangan kuatir, mesin ini juga masih menjual minuman lain.

Vending Machine Ema

image: cjplife.com
image: cjplife.com
image: jpninfo.com
image: jpninfo.com

Jika kalian jeli saat berkunjung ke kuil Jepang, kalian akan sadar dengan plat/lempengan kayu yang disebut Ema, tempat di mana kalian dapat menulis doa dan permohonan. Nah, di dekat Nihonbashi Bridge di dalam bandara ada Vending Machine Ema yang menjual Ema lengkap dengan dinding untuk memajangnya.

Kalau kalian tiba di Haneda Airport kira-kira vending machine unik mana yang ingin kalian coba?

Source : Japan Info
COMMENT