SHARE THIS ARTICLE

glay_justice_guilty

Band rock populer Jepang GLAY baru saja merilis 2 album orisinil mereka JUSTICE dan GUILTY pada tanggal 23 Januari lalu. Selama seminggu perilisannya, kedua album tersebut berhasil terjual masing-masing sebanyak 57.224 kopi untuk JUSTICE dan 56.627 kopi untuk GUILTY, dan karenanya kedua album tersebut berhasil meraih posisi pertama dan kedua Oricon Weekly.

GLAY menjadi artis ketiga (baik itu solo pria/wanita maupun grup pria/wanita) yang berhasil memonopoli peringkat ke-1 dan ke-2 dengan rilisan album orisinil, setelah sebelumnya pencapaian tersebut diraih oleh TUBE (tahun 1994) dan L’Arc~en~Ciel (tahun 1999).

Ini juga merupakan kali pertama mereka dalam 2 tahun dan 3 bulan GLAY menduduki posisi puncak untuk perilisan baik itu single maupun album sejak album orisinil ke-10 mereka, GLAY yang dirilis pada bulan Oktober 2010, dan juga merupakan album ke-13 mereka yang yang berada di peringkat puncak.

JUSTICE berisi 10 track termasuk single seperti JUSTICE[FROM]GUILTY dan Unmeiron, sementara GUILTY berisi 10 track termasuk single Bible.

Sources :
COMMENT