Berita Jepang | Japanesestation.com

Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan video trailer utama dan juga poster terbarunya, kini akun Twitter resmi milik film live-action Sakamichi no Apollon (Kids on The Slope) yang dibintangi oleh aktris Nana Komatsu dan anggota grup Hey! Say! Jump, Yuri Chinen dan Taishi Nakagawa telah merilis beberapa potongan gambar yang menampilkan aksi para pemerannya di dalam film garapan sutradara Takahiro Miki tersebut.

Film live-action yang diangkat dari serial manga berjudul sama karya Yuki Kodama ini bercerita tentang kisah seorang remaja pria bernama Kaoru Nishimi (Diperankan oleh Yuri Chinen). Kaoru merupakan siswa kelas satu SMA dengan kepribadian yang introvert, dan karena pekerjaan sang ayah membuatnya harus pindah ke Sasebo, Prefektur Nagasaki. Ia bertemu dengan Sentaro Kawabuchi (Diperankan oleh Taishi Nakagawa), teman sekelasnya yang dicap sebagai siswa nakal, dan juga seorang siswi cantik bernama Ritsuko Mukae (Diperankan oleh Nana Komatsu.

Kaoru Nishima kemudian jatuh cinta dengan Ritsuko Mukae yang memiliki paras cantik, dan karena Ritsuko lah, Kaoru Nishimi yang memiliki keahlian dalam bermain piano mulai ikut bermain musik jazz.

Selain ketiga selebriti di atas, film ini juga dimainkan oleh bintang-bintang terkenal seperti, Erina Mano, Dean Fujioka dan beberapa selebriti lainnya. Film live-action Sakamichi no Apollon yang sempat mengalami kecelakaan saat proses syutingnya ini dijadwalkan tayang pada tanggal 10 Maret 2018 mendatang.