SHARE THIS ARTICLE

Sebuah audisi di antara para anggota grup idola Nogizaka46 telah diadakan pada hari Minggu untuk memutuskan pemilihan para pemeran untuk drama panggung yang akan datang adaptasi dari manga Joshiraku karya Kouji Kumeta dan Yasu. 15 dari 39 anggota telah dipilih untuk lima peran triple-cast (lima karakter yang masing-masing diperankan oleh tiga orang) oleh penulis naskah dan produser Keita Kawajiri dan para penggemar yang hadir dalam acara audisi tersebut:

15 anggota Nogizaka46 telah terpilih untuk berperan dalam drama panggung JoshirakuMarika Itou, Kazumi Takayama, dan Himeka Nakamoto sebagai Tetora Bouhatei
Misa Etou, Yuri Saito, dan Sayuri Matsumura sebagai Marii Buratei
Sayuri Inoue, Hinako Kitano, dan Minami Hoshino sebagai Kigurumi Haroukitei
Kotoko Sasaki, Ami Nojou, dan Miona Hori sebagai Gankyou Kurubiyutei
Asuka Saitou, Kana Nakata, dan Rena Yamazaki sebagai Kukuru Ankuratei

Manga tersebut berkisah tentang percakapan di kamar ganti di belakang layar dari suatu grup perempuan (joshi) Jepang yang merupakan para pemain pertunjukan verbal (rakugo/seni bercerita tradisional Jepang).

Drama panggung tersebut akan dipentaskan dari tanggal 18 Juni hingga 28 Juni di AiiA 2.5 Theater Tokyo di Shibuya.

Kumeta (Sayonara, Zetsubou-Sensei) dan Yasu (ilustrasi novel Toradora!) meluncurkan manga tersebut dalam edisi perdana dari Bessatsu Shounen Magazine pada tahun 2009. Duo ini mengakhiri manga enam volume tersebut pada bulan September 2013.

Manga tersebut telah menginspirasi sebuah serial anime 12 episode pada tahun 2012 produksi J.C. Staff.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT