SHARE THIS ARTICLE

Seleksi akhir untuk Yankee Idol Audition yang diselenggarakan oleh avex diadakan di Tokyo, dan 13 peserta telah lolos dan terpilih.

Audisi ini diadakan dengan sasaran gadis-gadis berandalan ( dikenal di Jepang dengan nama “yankee”) dengan tujuan untuk mengarahkan gairah dan energi mereka yang berlebihan ke dunia idol. Para gadis yang telah terpilih akan melakukan debut sebagai grup idol pertama yang ditangani oleh label rekaman yang baru dibentuk, Bari Bari Records.

Audisi tersebut berhasil menarik perhatian lebih 600 orang pendaftar, dan 102 orang dari mereka berhasil lolos seleksi awal. Setelah itu, 39 pelamar diseleksi lagi menggunakan ujian lisan di babak kedua. Babak ketiga didasarkan pada penampilan mereka, namun yang unik dalam seleksi penampilan di sini adalah bahwa para gadis tersebut melakukan pertengkaran satu sama lainnya.

Terakhir, seleksi akhir untuk 22 gadis yang masih bertahan adalah menyuruh mereka untuk bertengkar di hadapan seorang juri khusus, yaitu Koji Shirai yang dikenal sebagai Joto no Teru dari film Be-Bop High School.

Tiga belas gadis yang telah terpilih tersebut memiliki kepribadian yang sangat unik dan menarik, seperti ibu tunggal, pegulat, gal, yankee di Tokyo dan lain-lain. Mereka akan tinggal bersama dan menjalani latihan vokal, dan berusaha melakukan yang terbaik dalam upaya mereka menjadi seorang idol.

sumber : tokyohive.com

COMMENT