SHARE THIS ARTICLE

Hampir seluruh orang setuju dengan pendapat bahwa model rambut sangat mempengaruhi kecantikan wanita. Mulai dari model twintail, wavy, poni idol dan banyak jenis model rambut lainnya. Namun bagi sebagian orang, model rambut shortcut sangat memiliki nilai lebih di mata mereka. Berikut ini ada 10 selebriti wanita Jepang dengan model rambut shortcut terbaik menurut pilihan penulis!

10. Ayame Gouriki

Ayame Gouriki (image: www.imgth.com)

Ayame Gouriki adalah seorang aktris, penyanyi dan juga model yang sangat sering kita jumpai di dalam drama-drama Jepang ataupun film layar lebar Jepang. Wanita kelahiran 27 Agusutus 1992 ini telah sukses mencuri hati para penggemarnya di seluruh dunia dengan pesona rambut shortcut yang ia miliki.

9. Nanami Hashimoto

Nanami Hashimoto (image: www.akbzine.com)

Anggota generasi pertama dari Nogizaka46 kelahiran 20 Februari 1993 ini telah mengumumkan kelulusannya dari Nogizaka46 pada tanggal 20 Februari 2017 mendatang, yang juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Ia juga merupakan model eksklusif dari CanCam, sebuah majalah fashion yang terbit bulanan di Jepang.

8. Sayaka Yamamoto

Sayaka Yamamoto (image: www.akbzine.com)

Wanita cantik asal Osaka kelahiran 14 Juli 1993 ini dikenal sebagai center dari NMB48. Ia memotong pendek rambutnya untuk menunjukkan tekadnya setelah gagal pada pemilihan senbatsu ke-4.

7. Aya Ueto

Aya Ueto (image: www.nihongogo.com)

Wanita kelahiran Nerima, Tokyo yang memiliki darah campuran antara Okinawa dan Hokkaido ini telah banyak berkecimpung di dunia film dan drama. Tidak hanya itu, Aya Ueto juga telah banyak meraup penghargaan selama ia menjalani karirnya.

6. Sakura Miyawaki

Sakura Miyawaki (image: www.hello.2ch.net)

Gadis belia asal Kagoshima ini telah mencuri perhatian penggemar idol di Jepang dan di seluruh dunia beberapa tahun belakangan ini. Model rambut shortcut nampaknya memiliki arti tersendiri untuk gadis ini, karena setelah ia merubah model rambutnya, nama gadis ini langsung melejit ke atas permukaan.

5. Tsubasa Honda

Tsubasa Honda (image: www.pinterest.com)

Wanita yang telah malang melintang di dunia film dan drama ini memiliki cerita unik di mana di hari-hari sebelum debutnya ia pernah didatangi oleh tujuh orang scout di hari yang sama. Ia juga akan berperan sebagai Winry Rockbell dalam film live-action Full Metal Alchemist.

4. Rena Takeda

Rena Takeda (image : www.wookmark.com)

Memiliki nama panggilan Renarena, aktris dan model kelahiran 27 July 1997 ini memulai debut layar lebarnya dengan berperan sebagai Yuzuki Fuwa dalam film live-action Assassination Classroom di tahun 2015 yang lalu.

3. Mariko Shinoda

Mariko Shinoda (image: www.cloudpix.co)

Mantan anggota generasi 1,5 dari AKB48 kelahiran 11 Maret 1986 yang memiliki cerita unik di mana karirnya sebagai idol dimulai dari pekerjaan membagi-bagikan flyer di depan teater AKB48. Mariko Shinoda kini berkarir sebagai aktris dan model.

2. Yui Aragaki

Yui Aragaki Shortcut
Yui Aragaki (image: www.dramajjang.co)

Yui Aragaki atau yang akrab disapa dengan julukan Gakky adalah seorang model, aktris, penyanyi dan juga penyiar radio. Namanya mulai bersinar setelah ia bermain dalam drama televisi Dragon Zakura sebagai pemeran pembantu. Kini ia telah membintangi banyak sekali drama-drama televisi yang fenomenal.

1. Maki Horikita

Maki Horikita (image: allwallpaper.in)

Aktris drama yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam berakting. Ia memulai debutnya di tahun 2003 dan masih bergelut di dunia akting sampai sekarang.

Tentunya masih banyak lagi selebriti wanita Jepang dengan model rambut pendek yang cantik dan menarik lainnya. Kalau daftar ini adalah pilihan penulis, bagaimana dengan pilihan kalian?

COMMENT