SHARE THIS ARTICLE

Salah satu Entertainment Group asal Jepang, 10神ACTOR (baca: tenjinactor), dipastikan hadir di Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) 2016 dan siap menghibur para pengunjung dalam gelaran dua hari acara. Sebelum bertemu langsung, ada baiknya untuk mengenal terlebih dahulu tentang mereka. Berikut ulasannya:

10神ACTOR adalah Entertainment Group asal Fukuoka, Jepang yang beranggotakan 10 orang laki-laki hasil pilihan audisi reality show. Semuanya memiliki kelebihan dan talenta masing-masing di bidang menyanyi, menari, dan juga akting. Mereka adalah Yuki NakashimaYunosuke MatsushimaShintaro OkaRyosuke SawayanagiShinnosuke MitsutakeTakumi MagoshiKento YamadaRyuichiro SakataMark SekiokaShoichiro Kitada.

Menurut rilisan persnya, Entertainment Group ini memulai debutnya di Jepang pada tahun 2014 lalu di bawah naungan Sony Music Entertainment Jepang. Kini sudah merilis 4 single (EP) dan 1 mini album. Tidak hanya di bidang tarik suara, mereka juga aktif dalam beragam program entertainment, dan mulai menjadi host program TV dan radio mereka sendiri sejak April 2015.

Di AFA ID 2016, 10神ACTOR akan tampil live di panggung utama pada tanggal 16 September 2016, dan akan membawakan beberapa lagu dari single mereka, termasuk lagu Sayonara Arigatou. Lagu ini adalah salah satu lagu andalan mereka yang bergenre slow pop. Mereka yakin bila lagu ini yang mudah diterima oleh pendengar musik Indonesia.

Selain aksi live di panggung, 10神ACTOR juga akan hadir di area booth eksibisi. Aktivitas di area ini meliputi penjualan merchandise group dan event Kabe-don Matsuri. Sering ditemui di shojo manga, Kabe-don adalah situasi yang menggambarkan seorang karakter pria yang mendekati karakter wanita yang bersandar di tembok. Si pria lalu mengucapkan sesuatu demi membuat luluh hati sang wanita. Di sini setiap member 10神ACTOR akan melakukan kabe-don dengan fans yang sudah terpilih melalui aktivitas di media sosial.

Buat para wanita, siapa yang ingin berjumpa dengan para member 10神ACTOR di AFA ID 2016?

COMMENT