Ultraman Baru Untuk Tahun 2013 Ini

Ultraman Baru Untuk Tahun 2013 Ini

ultraman - 2013 new 01

Bagi para penggemar franchise Ultraman, ini merupakan berita yang sangat bagus. Iklan dari edisi terbaru majalah TV Kun menyebutkan bahwa pada Tsuburaya Productions, pencipta dan pemegang lisensi franchise Ultraman di Jepang, akan menggelar sebuah acara berjudul Ultraman Film Festival yang mengambil tempat di Aiia Theater di Shibuya Ward, Tokyo pada tanggal 12 hingga 14 April mendatang. Dalam acara yang digelar sebagai perayaan ulang tahun ke-50 Tsuburaya Productions itu, Tsuburaya akan mengungkapkan sebuah karakter Ultraman baru untuk mereka yang datang pada acara tersebut!

ultraman - 2013 new 02Sama seperti TV Magazine, TV Kun juga akan membagikan 200 pasang tiket untuk para pembacanya untuk datang menghadiri acara tersebut. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai apakah Ultraman baru ini akan menjadi bagian dari sebuah serial televisi atau sebuah film layar lebar mendatang.

Ultraman adalah serial tokusatsu Jepang yang pertama ditayangkan di televisi pada tahun 1966. Ultraman adalah kelanjutan dari serial Ultra Q, walau tidak secara teknis merupakan sebuah sekuel atau spin-off. Tayangan yang diproduksi oleh Tokyo Broadcasting System dan Tsuburaya Productions itu ditayangkan di saluran Tokyo Broadcasting System (TBS) sejak tanggal 17 Juli 1966 hingga 9 April 1967, dengan total 39 episode (40, jika dihitung dengan sebuah acara spesial pra-premier yang ditayangkan pada tanggal 10 Juli 1966).

Ultraman adalah sebuah franchise tokusatsu yang masih berjalan hingga saat ini, sama seperti franchise Super Sentai dan Kamen Rider. Karakter Ultraman terbaru saat ini adalah Ultraman Zero yang dikisahkan merupakan anak dari Ultra Seven. Ultra Seven sendiri merupakan karakter/serial kedua setelah Ultraman (atau ketiga jika Ultra Q dihitung).

  • Yoshi Manganji

    WOW.. pastinya bentuk, sama gaya-nya tambah keren….